AnYTa by Fatih

on 5:51 PM

Sayupan angin sang malam
membawa diriku
mengingatkanku pada diriMu.
Aku pun mulai berkhayal
apabila semua
berawal dan berakhir bahagia.

Sungguh indahnya
bila semuanya
berjalan tanpa ada duka.
Tapi semuanya
pasti ada programNya
yang terjadi pada diri kita.

Anugerah yang terindah
yang kini kuanggap
adalah saat diriku mulai berubah.
Anugerah yang terindah
yang kini kuanggap
saatku mulai semua hidup yang baru.

Sayupan angin sang malam
membawa diriku
mengingatkanku pada diriMu.
Aku pun mulai teringat
akan semua salah
yang selama ini aku perbuat.

Sungguh indahnya
bila semuanya
berjalan tanpa ada duka.
Tapi semuanya
pasti ada programNya
yang terjadi pada diri kita.

Anugerah yang terindah
yang kini kuanggap
adalah saat diriku mulai berubah.
Anugerah yang terindah
yang kini kuanggap
saatku mulai semua hidup yang baru.

Dimana aku berdiri saat ini.
Aku sedar.
Aku hanya manusia sekecil ini
yang tak punya nyali sama sekali.



"Boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal ia baik bagi diri kamu. Dan boleh jadi menyukai sesuatu, padahal ia tidak baik bagi kamu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." [2:216]

.

0 comments: